Rabu, 20 Maret 2013

Minggu (17/3) lalu, Himpunan Keluarga Mahasiswa Farmasi (HKMF) Unsri mengadakan event Futsal. Acara tersebut diadakan di Lapangan Futsal Galaxy Palembang. Acara ini diikuti oleh beberapa Universitas dan Jurusan Kesehatan di kota Palembang seperti FKG, FKM, FK dan Prodi Farmasi, sementara ada dari universitas lain seperti Universitas Muhamaddiyah dari Fakultas Kedokteran dan STIFI Bakti Pertiwi.

Acara ini juga berhubungan dengan acara seminar yang nanti diadakan pada bulan April , jadi Farmasi Cup ini merupakan acara Pra-Event, ungkap M. Anzah Berial selaku Ketua Pelaksana acara. Acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim antara mahasiswa kesehatan, terutama dikota palembang sekaligus memperkenalkan Himpunan HKMF yang baru terbentuk kepada mahasiswa, tambahnya.

Acara tersebut dihadiri Bapak Ir.Sarimuda yang memberikan kata sambutan dan disusul oleh Ketua Pelaksana dan Ketua Himpunan HKMF. Event pertandingan Futsal ini dibuka pada pukul 07.30 pagi dan berakhir pada pukul 17.00 sore hari. Ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Juara 1, yang dimenangkan oleh Mahasiswa FK Unsri angkatan 2010, juara kedua FK UMP angkatan 2010 dan juara ketiga FK Unsri angkatan 2011. Masing-masing mendapatkan Hadiah berupa Uang Pembinaan, LCD, DVD Player dan Trophy. (rnd)

1 komentar:

  1. Walaupun Farmasi Unsri tidak juara, tetapi tetap bisa melaksanakan acara tersebut dengan lancar dan sukses !!! Thanks to semua panitia, Bupati HKMF dan Bpk. Sarimuda yang memberi support dan dukungan hingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses :D

    BalasHapus